SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA

SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA
SEMOGA ANDA MENYUKAI APA YANG SUDAH SAYA SAJIKAN DI DALAM BLOGG INI



BY:YUDHIE

Kamis, 03 November 2011

TAKDIR+NASIB =MASA DEPAN

bicara tentang TAKDIR memamang mungkin kita tidak akan dapat merubah sampai kapan pun, sebab yang nanamanya TAKDIR sudah digariskan atau di tentukan sedari dulu saat pertama kali kita di muncul kan di dunia ini oleh sang "MAHA SEMPURNA". Namun bicara tentang NASIB sangat lah berbeda dengan TAKDIR karena menurut saya yang namanya NASIB itu dapat di rubah tergantung seberapa besar kah  usaha yang di lakukan oleh  masing-masing individu untuk merubah sebuah nasib itu sendiri.
Hal yang paling terpenting dalam hidup adalah "selalu berfikir positif  dan harus selalu yakin pada diri kita sendiri".
Dalam kehidupan kita pasti di hadap kan dua ke ada'an BAHAGIA & SEDIH (kesedihan).
Banyak yang bilang hidup tak selamanya sesuai dengan keinginan ...
hidup terkadang bisa menyenankan namun tak kurang banyak yang mengatakan  hidup pun sangat membosan kan, dan akhirnya membuat  dalam benak kita terkadang terbesit ke inginan untuk mengakhiri hidup.
Tapi tau kah kalian bahwa di luar sana masih banyak orang yang tak seberuntung kalian oleh karna itu kalian yang masih di berikan kesempatan untuk bermandikan keberuntungan dalam hidup  jangan lah kalian menyia-nyiakanya, karena semua itu tidak lah kekal/abadi.
Mulai hari ini cobalah untuk menghargai  apa pun yang kalian miliki saat ini, jangan sampai setelah semua nya hilang baru lah kalian sadar betapa berharga'nya apa yang anda miliki saat ini.TAKDIR+NASIB=MASA DEPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar